SPIONASE-NEWS.COM- MAKASSAR – Gedung Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga dipadati para ketua dan Sekretaris RT/RW yang diundang dalam rangka Silaturahmi dan mendengarkan Visi dan Misi Calon Walikota Munapri Arifuddin alias Appi di ajang Pilwali 2020 nanti. Jum’at (31/01/2020).

Ricuh dan gaduh pembagian uang transfor di Silaturahmi Calwalkot APPI

Massa yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris RT/RW Se Kota Makassar dan warga yang diundang untuk menghadiri silaturahmi dan mendengarkan Visi Misi Komitmen Appi 2020 mengalami kekecewaan, hal ini dikarenakan enggannya disuruh oleh panitia untuk melakukan antrian panjang guna menerima uang transport yang dijanjikan oleh tim pemenangan Appi.

Keributan ini terjadi pada saat kami tidak mengindahkan untuk melakukan antian panjang. “Ko jadi ribet begini, ujar salah seorang undangan.

Harusnya tim pemenangan Appi membagikan uang transportnya pada awal kami datang, Ini sudah pada bubar baru dibagikan”, ungkap Salah seorang RT/RW yang namanya tidak mau di tulis.

Alasan mereka jika dibagi lebih awal pasti tidak ada yang bertahan digedung. Mereka sudah tau bahwa RT RW yang hadir belum tentu mendukung Appi karena mereka hadir hanya mau ambil uang transport saja ungkap salah satu ketua RT inisial A.

Ketika acara berlangsung saja sudah terjadi keributan karena pada saat Appi naik di panggung sudah banyak yang berteriak OPPOKi, OPPOKi dan TUNGGUma 2020.

Hal ini membuat Tim pendukung Appi agak kesal.Hal ini Terjadi lagi pada saat pembagian uang transport, dimana salah satu dari team Appi, berteriak untuk undangan harus antri sehingga membuat warga ribut berteriak, ” mauko didukung nampa mupattedong-tedongki, Janganmi terlalu banyak janji-janji baru kalo naiki jadi walikota belum tentu naingatki”, ungkapnya.

Kerusuan ini terjadi hingga larut malam. Banyak warga menyesalkan kejadian ini dan pulang dengan nada kesal

Laporan : Agen 011 DN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − 19 =