SPIONASE-NEWS.COM, – PAREPARE – Warning buat para orang tua anak yang lepas dari pengontrolan anaknya, sehingga kasus seperti ini tidak terjadiKabar kehilangan 2 anak, siswa SD Hadi dan Asri akhirnya menemukan jawabannya, dengan ditemukan keduanya oleh Ibunda Hadi.

Kabar ditemukannya Hadi dan temannya tersebut berawal dari perjuangan sang Ibunda yang berupaya menyisir kota Parepare, hingga menemukan anaknya di tempat bermain game, daerah Lakessi, Kota Parepare.

Anak tersebut ditemukan pada, Minggu (02/02/20) malam, pukul 23.00 Wita. Menurut penuturan Indah, guru SD Model, usai ditemukannya Hadi, sang ibunda langsung melapor ke pihak polres Kota Parepare.

Ketika didalami media ini, ditemukan bahwa penyebab Hadi dan temannya tidak pulang ke rumah karena mereka tidak tahu jalan pulang, sehingga menghabiskan waktunya di tempat bermain game.

“Ternyata setelah habis jualan sticker, Asri tidak langsung mengajak Hadi pulang ke rumahnya malah mengajaknya bermain game di salah satu warnet yang terletak di dekat Pasar Central Lakessi hingga pagi hari Ahad 2 Februri 2020,” jelas Indah.

“Karena Hadi tidak terlalu hafal jalan pulang ke rumahnya yang jaraknya kurang lebih 5 Kilometer dari kelurahan Lakessi, sedang temannya Asri yang capek sehabis bermain game dan tertidur, membuat Hadi tidak bisa apa-apa, akhirnya Hadi pada hari Minggu pagi melanjutkan berjualan sendiri sticker di sekitar wilayah lakessi,’ tambah Indah menceritakan kejadian tersebut.

Ditemukannya Hadi berawal dari perjumpaan Hadi dengan adiknya, Arul yang cukup menghafal jalan. Kemudian menyusul Ibunya, Ayu menemui mereka di sekitar pertokoan pasar Lakessi, pada pukul 23.00 wita.

Ayu mengakui, ia menemukan anaknya berkat dukungan bantuan dari Eni yang bekerja sebagai staf di Kelurahan Cappa Galung.

Semoga peristiwa ini dapat menjadi pembelajaran, juga bagi para orangtua agar selalu mengawasi aktifitas anak-anaknya.

Laporan : Agen Fery Syakur
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × one =