SPIONASE-NEWS.COM, – PAREPARE – di tengah isu penculikan anak yang sedang marak di Indonesia, kabar mengejutkan datang dari Sekolah Dasar Negeri Model 57, Kota Parepare. Seorang siswa SD dari sekolah tersebut dilaporkan mendadak menghilang sejak Sabtu Malam (01/02/2020) kemarin.

Media ini mengidentifikasi nama siswa tersebut adalah Hadi, siswa kelas 3 SDN Model 57, Parepare, sebuah sekolah yang berlokasi di Jalan Bau Massepe no.104 Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.

Dari keterangan yang dihimpun, aktifitas harian Hadi yakni menjual sticker bersama teman-teman dan adiknya, dan biasanya kalau sudah pukul 10.00 wita malam ia sudah kembali ke rumah.

“Dia itu jualan sticker lafas-lafas AL Quran bersama adiknya yang duduk di kelas 2 sekolah yang sama,” tutur Indah salah seorang guru di SDN Model 57, Parepare.

“Kalau sudah jam 10 malam dia sudah ada di rumah tapi malam minggu kemarin 2 February 2020, sampai saat ini belum pulang; dan syukurnya dia baru kali ini tidak pergi bersama adiknya si Herul,” lanjutnya lagi.

Pada Minggu sore pukul 15.00 Wita Hafi bersama dengan Indah mendatangi Polres Parepare untuk melaporkan hilangnya Hadi.

“Barulah terungkap bahwa ada 2 anak yang saat ini belum kembali ke rumahnya atau diduga hilang, yakni juga teman Hadi, sesama penjual sticker bernama Asri siswa kelas 5 SD yang berbeda,” jelas Indah.

Ibunda Hadi adalah single parent, yang tahun lalu suaminya meninggal, dan untuk menghidupi anaknya ia bekerja serabutan. Ia saat ini tinggal bersama 3 anaknya di kontrakan, jalan Keterampilan, Kelurahan Cappa Galung, Parepare.

menindaklanjuti laporan tersebut, Polres Parepare sedang melakukan upaya untuk mencari kedua anak yang diduga hilang tersebut.

Harapan besar agar isu-isu yang beredar saat ini, terkait penculikan anak yang meresahkan masyarakat tidak menimpa kedua anak tersebut. Keluarga berharap, siapa pun menemukan anak tersebut dapat juga menginformasikan ke media ini untuk segera dikembalikan ke keluarganya.

Laporan : Agen Fery Syakur
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + seventeen =