SPIONASE-NEWS.COM, – JENEPONTO – Ariyanto Lolo, Kepala Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, merealisasikan program pengadaan air bersih bagi masyarakatnya. Hal tersebut disampaikan Ariyanto kepada Media Online Nasional Spionase-news.com pada Minggu (02/02/2020) baru-baru ini.

“Proyek air bersih ini bersumber lansung dari anggaran ADD Kelurahan Rumbia supaya masyarat Rumbia tidak ada lagi yang pusing masalah air bersih ini, sehingga kita bisa memacu peningkatan pembangunan yang ada di lokasi Desa Rumbia,” jelas Ariyanto Lolo.

Pengadaan air bersih ini bekerja sama dengan mitra kerja sama perusahaan air bersih di Jakarta. Program ini juga didukung oleh Bupati Kabupaten Jeneponto.

“Apabila sudah terlaksana, masyarakat sudah merasakan air bersih, serta kita bersyukur bisa menghadirkan suatu progam air bersih ini. Mari kita mendukung progam ini supaya Desa Rumbia makin berkembang dan sejahtera,” lanjut Kepala Desa Rumbia, Ariyanto Lolo mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan program nyata tersebut. Harapan masyarakat, dana senilai 1 milyar tersebut dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin demi kemaslahatan warga masyarakat setempat.

Laporan : Agen Iqbal
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × three =