SPIONASE.NEWS.COM, – MAKASSAR – Hall Amirullah kediaman bapak Danny Pomanto dipadati kehadiran warga, tokoh masyarakat, RT/RW, Penasehat Walikota, tokoh agama, dan tokoh politik hanya untuk melihat dan mendengarkan langsung pemaparan Visi Misi Calon Walikota Danny Pomanto, Minggu (02/02/2020).

Ribuan massa memenuhi Hall Amirullah kediaman Danny Pomanto

Kemegahan desain ruangan membuat warga terkagum-kagum, apa lagi ketika MC menyebut Bapak Danny Pomanto dalam Pemaparan Visi Misi, seluruh isi ruangan berdiri sambil bertepuk tangan dan meneriakkan kalimat “OPPOKI”. Dengan gagahnya DP berjalan memakai kemeja putih dipadukan celana jeans.

Calon Walikota Fenomenal ini Dalam Pemaparannya menyampaikan Visinya yaitu “Percepatan Mewujudkan Makassar Kota Dunia yang Sombere and Smart City untuk semua.Serta misi 3 Prioritas utama yang akan dikerjakan kelak jika terpilih menjadi walikota kembali yaitu :

1. Revolusi SDM dan Percepatan Revormasi Birokrasi
2. Rekonstruksi Ekonomi, Sosial dan Budaya, dan
3 Restorasi Ruang kota.Visi Misi ini dibuat dengan penuh pertimbangan dan hirung-hitungan tidak asal membuat, Makassar ini kota yang besar, dimana dunia sudah mengenal makassar. Karena perpaduan bahasa daerah dan bahasa Inggris yaitu ” sombere” and” smart city”. Orang luar negri banyak yang penasaran dengan hal ini, dan karena ini saya dipanggil sebagai pembicara di luar negri.

Saya tidak ingin menjanji terlalu banyak, apa lagi Piti kana-kanai, sekarang masyarakat menginginkan yang real-real saja.Saya ingin bersama warga Makassar mewujudkan hal ini, tegline yang selalu digunakan adalah mewujudkan Makassar 2x+Baik.

Laporan : Agen 011 DN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − 3 =