SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Bakal Calon Walikota Makassar 2020 Munafri Arifuddin Alias APPI tidak terdaftar namanya dalam usungan DPD Partai Golkar Sulsel, alasannya APPI masuk dalam urutan ke empat setelah melakukan rangkaian Penilaian Bakal Calon Walikota 2020.

DPD Partai Golkar Sulsel menggelar rapat Pleno usungan Partai Golkar di 12 Daerah Kabupaten / Kota di Selsel, Acara ini berlangsung di Sekretariat DPD I Partai Golkar Sulsel, Jalan Bonto Lempangan Kota Makassar Provinsi Sulsel, Minggu, (09/02/2020).

Setelah melakukan rapat pleno di kantor DPD I Partai Golkar Sulsel, Ketua Bapilu DPD 1 Partai Golkar Sulsel H. Kadir Halid menyampaikannya di hadapan wartawan bahwa kekalahan APPI pada Pilwalkot 2018 lalu menjadi bahan pertimbangan bagi Partai Golkar saat ini.

Pada rapat pleno DPD Partai Golkar Sulsel menyebutkan 3 nama Bakal Calon Walikota Makassar yang akan mengendarai Parati berlambang pohon beringin ini, dan ke 3 para Bakal Calon Walikota Makassar ini yang akan dikirim ke DPP Partai Golkar ke Jakarta guna mengikuti tahapan selanjutnya yaitu 1. Danny Pomanto, 2. Syamsul Rizal dan 3. Irman Yasin Limpo.

Tim penjaringan DPP Partai Golkar akan menyeleksi ke 3 nama tersebut diatas sebelum memutuskan siapa nanti yang akan di usung oleh Partai Golkar akan memberikan rekomendasinya pada Pilwalkot mendatang.

Akhirnya Appi batal mendapat usungan Partai terbesar di Sulawesi selatan, ujar kader Partai Golkar yang namanya minta tidak di tulis.

Laporan : Agen 011 DN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen + 16 =