SPIONASE-NEWS.COM, – JENEPONTO – Dalam rangka menyukseskan kegiatan MTQ tahun 2020, tingkat Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Camat Rumbia Abdul Rajab memimpin rapat persiapan kegiatan MTQ, di Rumbia pada Jumat (07/02/2020) pukul 14.00 wita.Rapat ini juga sekaligus membentuk panitia MTQ yang akan langsung bekerja mempersiapkan seluruh keperluan untuk kesuksesan kegiatan MTQ Kecamatan Rumbia.Turut hadir dalam rapat tersebut, Kapolsek Kelara Rumbia, Korwil Pendidikan dan para kepala desa sekecamatan Rumbia, para toko masyarakat Rumbia serta sejumlah staf Kantor Camat Rumbia.

“Kita harus kerja sama dengan pihak Pemerintah Kabupaten Jeneponto dan harus sukses kegiatan MTQ tingkat kecamatan, supaya kita dikenal di antara kecamatan-kecamatan lain sehingga terharum nama baik Kecamatan Rumbia,” ujar Abdul Rajab.Camat Rumbia juga mengapresiasi prestasi Kecamatan Rumbia dalam berbagai event, terutama MTQ tingkat Kabupaten Jeneponto.

Ia berharap semua pihak mendukung, khususnya para kepala desa dan kepala sekolah melalui kontribusi yang bisa diberikan.Camat Rumbia menargetkan MTQ kali ini, Kecamatan Rumbia harus mampu meraih juara satu, sehingga ia mengajak semua pihak untuk berkomitmen mewujudkan target tersebut.

“Setelah ini harus ada rapat lagi untuk lebih peningkatan defile Kecamatan Rumbia dan mari kita menbangun MTQ ini dengan semangat baru di tahun 2020 ini. Semoga kita dapat juara satu di tingkat kabupaten,” tegas Abdul Rajab.

Laporan : Agen Iqbal
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × one =