SPIONASE-NEWS.COM, – JENEPONTO – Muh. Jalil S.Pd.I atau biasa disapa Mr. Jale Brewok yang adalah seorang aktivis dan pemegang mandat LMR-RI Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, menyampaikan ucapan selamat atas peringatan Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh media, yang jatuh pada Hari ini, Minggu 9 Februari 2020.

Mr. Jale Brewok

Mr. Jale Brewok bahkan menitipkan pesan kepada seluruh awak media untuk bekerja dengan lebih baik lagi dan profesional, Minggu (09/02/2020).

“Saya ucapkan kepada rekan-rekan media untuk senantiasa bekerja profesional, sinergitas senantiasa terus terjalin dan saling mendukung satu sama lain untuk kemajuan daerah bangsa dan negara yang kita cintai bersama ini,” tegasnya dengan penuh semangat ketika ditemui di kediamannya di Perumahan Bukit Sehati, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Sebagaimana diketahui bahwa Hari Pers Nasional diselenggarakan tanggal 9 Februari 2020 dan saat ini lagi berlangsung HPN (Hari Pers Nasional) yang di pusatkan di Banjarmasin Provinsi Kalimantan Selatan.

HPN ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang berdiri 9 Februari 1946 di Surakarta.

Momen peringatan ini harus menjadi momen penting dalam rangka meningkatkan kinerja media yang memiliki pengaruh besar terhadap kemajuan masyarakat dan bangsa, terutama sejak berdirinya NKRI, hingga saat ini.

Laporan : Agen Rustan Jentak
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × five =