SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Dini hari Direktur Utama PD. Parkir H. Irhamsyah Gaffar, SE Kota Makassar serahkan uang duka kepada ahli waris juru parkir di rumah makan Aroma Daeng Jalan Cendrawasih Makassar.

Penyerahan bantuan duka ini diserahkan langsung oleh H.Ilo kepada ahli waris Amir (suami) dari Ani juru parkir yang kerja parkir di depan rumah makan Aroma Daeng yang telah meninggal dunia. Kamis (13/02/2020).

H. Ilo Dirut Utama PD. Parkir Raya Kota Makassar mengatakan terkait persoalan juru parkir khususnya Jukir yang resmi memang ada asuransinya dalam hal ini.

PD. Parkir bukan hanya mempekerjakan tapi memberikan bentuk kepedulian seperti yang di di terima oleh Amir Ahli Waris (suami) dari saudari Ani (isteri ) yang telah meninggal dunia semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan mendapat keberkahan dari Allah SWT, ” Jelas H.Ilo.

Ahli Waris Ani yaitu Amir mengucapkan terimakasih banyak yang tak terhingga atas bantuan uang duka yang telah diberikan oleh PD. Parkir Raya Makassar, kami sekeluarga tidak menyangka akan di perhatikan seperti ini oleh beliau ‘H.Ilo, Ungkap Amir dengan mata berkaca-kaca.

Laporan : Agen 054 MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

20 − 18 =