SPIONASE-NEWS.COM, – GOWA – Jika dilihat secara keseluruhan, tampak Kabupaten Gowa termasuk sebuah kota dengan tingkat kemajuan yang cukup pesat. Namun sayangnya bahwa pembangunan kota yang boleh dikata sedang berkembang ini tidak dirasakan merata bagi masyarakatnya, khususnya masyarakat kategori tidak sejahtera, Jumat (14/02/2020).

Hal tersebut dialami oleh seorang janda miskin yang tinggal di Desa Bontoramba, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.Saat ditemui Spionase-News.Com di kediamannya pada Kamis (13/02/2020), kehidupan harian janda ini sangat memprihatinkan.

Ia hanya dapat menyambung hidup melalui pekerjaan sehari-hari yakni menjual makanan riangan di sekolah.

Selama bertahun-tahun, Janda miskin ini hidup dari bantuan tetangga. Tragisnya bahwa selama itu, ia justeru luput dari perhatian pemerintah setempat, khususnya Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten Gowa, sehingga ia tidak pernah mendapatkan bantuan.

Ia memohon bantuan dari media online nasional Spionase-news.com untuk meyampaikan kepada pemerintah setempat yang atas nama Mema Dg Baji.

Semoga melalui berita ini, pemerintah setempat tergerak hati untuk memberikan rasa adil bagi janda sederhana ini dengan sejumlah bantuan yang dapat mendukung kelangsungan hidupnya.

Laporan : Agen Abd. Gaffar/Agen Akbar
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × one =