SPIONASE-NEWS.COM, – BARRU – Kejadian mengejutkan terjadi pada Kamis (13/02/2020) malam, pukul 22.15 Wita, 1 unit mobil truk tronton jatuh ke sungai akibat jembatan ambruk. Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Bojo Baru, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Kamis (13/02/2020)

“Kronologis kejadian, pada pukul 03.00 Wita, mobil truk terontong berangkat dari Makassar dengan memuat Pupuk ZA, sekitar 30 Ton, menuju Belopa Kabupaten Luwu. Pukul 22.15 Wita, pada saat mobil truk tronton berada di tengah jembatan Bojo Baru tiba-tiba jembatan tersebut ambruk, sehingga mobil truk tronton jatuh ke bawa jembatan, dan yang saat itu volume air di bawa jembatan masih tinggi, sehingga pupuk jenis ZA yang ada di mobil truk basah,” demikian kisah korban, Fikran yang adalah pengemudi truk tronton tersebut.

“Pada pukul 22.45 Wita, Letkol Kav. Ali Syahputra Siregar, SH., MH (Dandim 1405/Mlts) tiba di TKP, untuk melihat kondisi jembatan serta kelancaran kendaraan,” tambahnya.

Pantauan Media ini, yang sudah berada di lokasi pukul 23.15 Wita, Dandim 1405/Mlts dan Kapolres Barru, mengecek Kondisi saudara Fikran (Sopir) yang sementara dievakuasi di rumah warga masyarakat Bojo Baru. Korban mengalami nyeri di punggung sebelah kiri.

Hasil identifikasi Spionase-news.com bahwa mobil truk tronton yang jatuh memiliki nomor polisi DD 8991 MT, dan dikemudikan oleh Muh Fikran (27) Tahun, warga Kecamatan Minasa Tene, Kabupaten Pangkep.

Dugaan sementara bahwa Jembatan Bojo, Kelurahan Bojo Kecamatan Mallusetasi sudah lama rusak dan tidak pernah dikontrol dan di perhatikan oleh Dinas PU, sehingga hal ini perlu mendapat perhatian dinas terkait, kata tokoh masyarakat sekitar TKP bahwa Dinas PU kurang Peduli rusaknya jembatan Bojo Barru.

Laporan : Agen Jumardin
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eight − 4 =