SPIONASE-NEWS.COM, – GOWA – Mantan anggota TNI, Pensiunan dari satuan BABIN MIN VET CAD VII /WRB, menorehkan tinta emas berupa karya nyata di usianya yang boleh dibilang tidak muda lagi. Namanya akrab disapa Jaharuddin, saat ditemui Media Online Nasional Spionase-News.Com sekelumit kisah hidupnya akhirnya dapat diekspose media ini, Kamis (13/02/2020).

Jaharuddin mulai masuk TNI pada tahun 1983, dan ia mulai meniti karir dari Staf Kodam sampai pada tahun 1995 hingga pangkat terakhirnya yakni Serma.

Sejak pensiunan dari kesatuannya, tahun 2014 ia pun kembali ke kampung halamannya di desa Bontoramba, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Satu karyanya yang pantas diacungi jempol ialah semangatnya merintis Jalan Tani sepanjang kurang lebih 1 KM jaraknya, untuk membantu kepentingan masayarakat di Desa Bontoramba, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Kiprahnya yang cukup menolong masyarakat tersebut kemudian mendorongnya untuk melanjutkan pengabdian di pilkada tahun berikut.

“Insya Allah tahun 2023 saya akan maju kembali lagi calon kepala desa yang akan datang di Desa Bontoramba,” demikian ujarnya berharap.

Laporan : Agen Gaffar/Agen Syamsul
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 1 =