SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Walikota Makassar 2014 – 2019 Danny Pomanto akan menggelar Acara Musyawarah Rakyat.

Koordinator Pelaksana Muh. Idris, sudah memulai membentuk panitia Pelaksana Musyawarah Rakyat, Di Hall Jalan Amirullah, Minggu (16/02/2020).

Menjelang Pilwalkot Danny Pomanto kandidat kuat walikota Makassar 2020 – 2025 tidak ingin asal ikut ajang itu, ditemui di kediamannya DP menyampaikan bahwa Makassar ini kota yang Mendunia, saya tidak mau asal-asalan, saya ingin tahu apa keinginan masyarakat Kota Makassar, Saya ingin mendengar langsung, maka berdasarkan hal itu, saya akan mengundang masyarakat Makassar untuk duduk bersama dalam Musyawarah Rakyat namanya, di Gedung Celebes Convention Center (CCC) Jalan Metro Tanjung Bunga hari Sabtu Tanggal 22 Februari 2020 Pukul 02.20.20.

Saya berharap masyarakat kota Makassar hadir untuk acara Musyawarah Rakyat yang sensasional ini.

Acara ini dikemas dengan baik, seluruh Komunitas loyalis DP ikut serta membantu terselenggaranya acara tersebut, Idris menyampaikan ini acara rakyat. bukan acara DP pribadi, jelasnya.

Di acara ini akan diketahui apa sih keinginan masyarakat atau rakyat yang mau melihat Makassar tidak mundur lagi, di acara ini pula yang akan menentukan apakah bapak DP maju melalui partai atau independen, Ungkap Idris.

Laporan : Agen 011 DN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 2 =