SPIONASE-NEWS.COM,-ENREKANG – Pencegahan penyebaran virus Corona dengan melakukan Penyemprotan disinfektan di Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekanng Sulawesi selatan dilakukan oleh Palang Merah Indonesia( PMI) kabupaten Enrekang bekerja sama dengan Babinsa dan Anggota Polsek Baraka.

Penyemprotan Disinfektan di fokuskan di pasar Baraka, Mesjid Agung Baraka, Kantor Camat Baraka, Rumah Camat Baraka, Mobil dari luar Enrekang dan perumahan warga, Rabu (25/03/2020).

Kegiatan penyemprotan tersebut sangat didukung oleh Camat Baraka Gamaluddin ST dan para kepala lingkungan Kecamatan Baraka, Penyemprotan tersebut dihadiri juga oleh, Asisten 1 Bagian Keuangan Setda, bagian Kesra dan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Enrekang.

Koordinator Kegiatan yaitu Harton Priyono Subagyo menginstruksikan kepada semua warga agar kiranya membiasakan hidup bersih, rajin cuci tangan dan paling terpenting Tetap dirumah Aja, kalau memang to ada keperluan maka keluar sebentar dan segera mungkin untuk kembali kerumah, karena walaupun kita mengadakan penyemprotan Seperti begini tapi kalau tidak ada kesadaran masyarakat maka mata rantai untuk penanggulangan pandemik Covid -19 ini tidak efektif, ”Tutur Harton Priyono.

Begitu pun dengan Camat Baraka Gamaluddin. ST berharap semua unsur lapisan masyarakat bisa kerja sama untuk jangan meninggalkan rumah untuk sementara guna untuk mencegah penyebaran Covid-19,” Harap Gamaluddin ST. Camat Baraka.

Laporan : Agen 044 MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 − 1 =