Spionase-News.com–Maros–Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kab.Maros memberikan bantuan material terhadap proses pembangunan Masjid Al-Hijra di Dusun Baru,Desa Bonto Manurung, Kec.Tompobulu Kab.Maros. Minggu (14/05/2018).

Kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian Pemuda Pancasila terhadap masyarakat kurang mampu. Tompobulu sendiri merupakan aalah satu kecematan yang ada di Kabupaten Maros yang akhir-akhir ini ramai di perbincangkan di Media karena ketertinggalan dan keadaan infrastruktur yang belum layak.

Termasuk masjid Al-Hijrah yang terdapat di Dusun Baru itu. Terlihat dindang masih dari seng, belum ada WC dan belum adanya saluran air untuk mengambil air wudhu.

Melihat hal ini pemuda pancasila terketuk dan akan melakukan tindak lanjut kepada pihak yang berwewenang khususnya pemerintah agar bersegerah memperhatikan kondisi Masyarakat yang ada di sana.

Hal itu disampaikan oleh Al Ridho Ramadhan Ketua MPC Pemuda Pancasil Kab.Maros disela diskusi.
Beliau mengaku prihatin dengan kondisi jalan yang masih belum di aspal serta masih banyak tempat ibadah, utamanya masjid belum juga memadai untuk khusyuk beribadah.

“Kami Pemuda Pancasila merasa prihatin dengan kondisi masjid di Dusun Baru, semoga bantuan kami bermamfaat” ujar disela-sela diskusi bersama rekan-rekan kader Pemuda Pancasila Lainnya.

Semenatara itu Ketua SAPMA PP Maros Denny Santoso yang turut mendampingi MPC PP Maros, mengaku bangga karena Pemuda Pancasila masih peduli dengan daerah-daerah polosok seperti ini.

Dalam aksi sosial tersebut, turut hadir Badan Kerohanian PP Maros, SAPMA PP Maros, PAC PP Kec.Moncongloe, PASKIBRA 01 Smansa Maros dan beberapa dari pers.

Laporan : Abadi

Agen. : 008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × one =