SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Kapolres Enrekang AKBP. Endon Nurcahyo, S.IK dan Personil Polres, di Dampingi Kapolsek Curio Aiptu Hasruddin dan Kepala Desa Buntu Pema Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang berkunjung ke Desa Buntu Pema hari Ini guna memberikan bantuan Kepada Warga Kurang mampu, Sabtu (14/12/2019).

Bapak Muna dan Ibu Buna seorang warga kurang mampu yang selama ini hidupnya dalam ketidak mampuan hidup sebagai seorang pasangan Suami Istri yang diketahui Ibu Buna menderita Cacat Mata alias Tuna Netra yang tidak mampu melihat beberapa tahun belakangan ini selama hidupnya, “Mengatakan rasa terimakasih banyak kepada bapak Kapolres Enrekang beserta rombongan atas bantuan yang telah diberikan”.

Kepala Desa Buntu Pema Juharman mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Enrekang yang telah berkunjung ke Desa kami, dan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada warga Desa Buntu Pema yang kurang mampu, semoga apa yang di telah berikan bernilai Ibadah di sisi Allah SWT Amin,” Tutur Juharman.

Selain Itu Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S. IK mengatakan semoga apa yang kami bantukan ini sebagai bentuk sumbangsi untuk membantu agar kehidupan bapak Muna bersama Istrinya dapat diringankan, “ jelas AKBP Endong Nurcahyo, S.Ik

Sedangkan Tokoh pemuda Desa Buntu Pema, Mansyar Mayang,, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak Kapolres Enrekang yang selalu Peduli rakyat kecil, saya salut sama beliau. Jarang pemimpin seperti, ungkapnya.

Laporan : Agen Syafar Sakarong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × three =