SPIONASE-NEWS.COM, – MALANG – Hari ini, Kamis (13/02/2020), pukul 06.00 WIB, kejadian tragis menimpa seorang anggota TNI Koramil 0818/32 Wonosari akibat ditimpa pohon tumbang. Peristiwa tersebut terjadi di sekitar depan pintu utara masuk Kantor DPRD Malang Jalan Panji Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kronologi kejadian diceritakan oleh babinsa Kelurahan Kepanjen Pelda Nanang, bahwa pada pukul 06.00 WIB, korban yang bernama Serda Mualim melintas di Jalan Panji Kecamatan Kepanjen menggunakan Kendaraan sepeda montor Yamaha Vixion, nomor kendaraan 14958 V.

Saat itu ia dalam perjalanan untuk melaksanakan apel pengecekan Pengamanan Kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya, yang bertempat di Koramil 05/Kepanjen.

Pada saat melintas di Jalan Panji Kecamatan Kepanjen, tepat di depan pintu masuk utara Kantor DPRD Kabupaten Malang, ia berpapasan dengan Truk Kontainer yang berjalan ke arah utara/Malang. Karena tingginya kontainer, sehingga menyeret pohon yang menjorok ke badan jalan dan patah serta jatuh ke kanan jalan mengenai Serda Mualim hingga tidak sadarkan diri.

Melihat kejadian itu, masyarakat setempat segera melarikan Serda Mualim ke RS Kanjuruan menggunakan Ambulance dari PMI untuk mendapatkan pertolongan.

Hasil identifikasi terhadap korban, menemukan bahwa Serda Mualim adalah anggota TNI Kesatuan Kodim 0818 tersebut akhirnya meninggal dunia, akibat Pendarahan di telinga kiri, luka lecet dan memar di pinggang kanan, luka lecet dan memar mata kaki kanan dalam, luka lecet dan memar mata kaki luar kiri.

Hingga saat ini, pihak kepolisian Polsek Kepanjen sedang melakukan olah TKP dan melaksanakan penyidikan dengan memeriksa sopir kontainer atas nama Agus Suprapto, yang berasal dari Desa Banjarsari Kecamatan Lamongan.

Selanjutnya proses penanganan laka lalin dan Barang bukti 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion di bawa ke Pos laka polsek Kepanjen.

Laporan : Agen Indra
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − 7 =