SPIONASE-NEWS.COM,- LAWE PAKAM – M.Mufty Desky Anggota Komisi D DPRK Aceh Tenggara membidangi mitra Kesehatan mengapresiasikan kinerja Pemerintah Aceh Tenggara khususnya di bidang Kesehatan dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Agara terutama dalam hal penanganan Pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Selasa (31/3/2020).

Dari pantauan DPRK Agara di lapangan, kinerja para tim medis sudah cukup baik, karena mereka sudah berupaya bekerja semaksimal mungkin melakukan tugasnya, baik dalam hal pencegahan dengan penyemprotan cairan Disinfektan, membagikan masker, dan sabun anti septik atau hand sanitizer kepada masyarakat.

Kemudian sudah mensosialisasikan bahaya Virus Covid-19 kepada masyarakat. Termasuk bagaimana upaya menangani dan pencegahan penyebaran Virus tersebut.

“Alhamdulillah berkat keuletan dari tim medis kita, sampai saat ini belum ada masyarakat Aceh Tenggara yang terdeteksi virus Covid 19,” ungkap Politisi Hanura ini.

Kepada Team Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Agara dapat mengutamakan keselamatan diri untuk Rakyat Aceh Tenggara, Dan juga harapannya kepada masyarakat untuk dapat menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar, menjaga pola makan sehat, diiringi dengan berolahraga, serta menghindari keramaian.

Serta mematuhi himbauan dari pemerintah Agara masyarakat Aceh Tenggara dijauhkan dari wabah virus tersebut ungkapnya.

Laporan : Agen M.Tis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + 12 =