SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Sejak mewabahnya virus Corona atau yang lebih di kenal dengan nama Covid-19, para warga di Indonesia dan utamanya di Kota Makassar, ramai-ramai melakukan pencegahan dini dengan meningkatkan kewaspadaan dengan lingkungan di sekitarnya dengan cara Social Distance atau juga dengan penyenprotan Disinfektan.

Hal inilah yang lagi di gaungkan di Kota Makassar dengan cara mencegah menularnya virus Covid-19 lebih luas lagi, dengan cara penyemprotan Disifektan di lorong-lorong dan rumah warga di Kota Makassar.

Inilah yang di lakukan Tim Peduli DP cegah Covid-19 dengan menerjunkan Timnya untuk melakukan penyemprotan gratis di RW 14 Kelurahan Jongayya dan sekitarnya, Selasa (31/3/2020).

Salah seorang tokoh masyarakat yang tinggal di RW 14 mengatakan, “iya tawwa pak Danny selalu mentong na’ perhatikan rakyatnya apalagi kalau bukan RW 14 dari dulu memangji tak nalupakan RW 14 Jongayya, ungkap Dg. Bau.

Terima kasih pak Danny Pamanto atas kepeduliannya turunkan Tim DP cegah Covid-19, kami merasa bangga karena pak DP masih perhatikan kami, ini baru pemimpin dan calon Walikota yang peduli rakyatnya, jelas beberapa Tokoh Masyarakat di RW. 14 Kelurahan Jongayya Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

Tim DP Cegah Covid-19 ini memang telah lama terbentuk, dengan di nahkodai Abi dan kawan-kawannya, sudah lama melakukan kerja social gratis kepada warga Makassar di semua Kecamatan di Kota Makassar.

Tanpa kenal lelah Abi dan Timnya serta Tim Perempuan DP Peduli cegah Covid-19 sudah sebulan lebih, selalu turun untuk melakukan penyemprotan disinfektan cegah virus Corona Covid-19 di masyarakat.

Semoga Pak DP terpilih lagi nantinya, ujar Marlin yang memang sangat mengidolakan Ir.Moh.Ramdhan Pomanto untuk kembali terpilih sebagai Walikota Makassar berikutnya.

Laporan : Agen Bagaskara/ Agen Dewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 − ten =