SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Team Danny telah menunjukkan kegigihannya dalam membantu warga, dalam memutus rantai covid-19 atau biasa di sebut Virus Corona di Makassar, Kamis (02/04/2020).

Walaupun sudah malam hari, Team DP Peduli Covid-19 tetap lakukan penyemprotan di rumah warga tanpa kenal lelah

Ketua Team Charly Tree, Masdir menjelaskan, Charly Tree merupakan team yang dibentuk oleh pak Danny Pomanto untuk menangani Pencegahan Covid-19, khusus di kecamatan Tamalanrea – Biringkanaya Kota Makassar.

Teman-teman di team ini tak kenal lelah sejak pagi jam.09.00 mulai Star hingga dimalam hari, kami terus melakukan penyemprotan Disinfektan, meski sudah malam hari, kami masih tetap semangat menjalankan tugas ini demi rakyat Makassar agar di jauhi Virus Corona yang ganas ini, Ungkap Masdir.

Dalam satu hari team Charly Tree menerima banyak permintaan penyemprotan Disinfektan dari Kelurahan dan Kecamatan di Kota Makassar.

“Sebenarnya jika mau mengikuti semua permintaan masyarakat, luar biasa, dalam satu hari saja permintaan sampai 100 lebih tempat perkecamatan di Makassar, jelas Masdir lagi.

Lanjut Masdir, bahwa Berhubung team kami hanya terdiri dari 15 orang saja yang terbagi dari 4 orang bagian penyemprotan dan yang lainnya bagian. Pendataan, serta sopir dan pemandu.

Maka team ini dalam satu hari saja hanya mampu menyelesaikan 16 sampai 20 titik tempat penyemprotan, karena dalam satu titik terkadang ada 100 lebih rumah dan malah ada sampai 250 lebih rumah di RT atau RW tersebut.

Jadi inilah kami, Team Charly Three, Teamnya pak Danny Pomanto yang sangat peduli pencegahan wabah Virus Covid-19 di Makassar, “Biarlah Kami Bekerja Menyemprot Virus Ganas ini di lorong-lorong sampai rumah Warga, Tapi Anda tetap dirumah saja”, Ungkap Dewi Lois.

Walaupun tanpa kenal lelah, kami senang dan bangga bisa membantu warga Makassar untuk meminilisir damfak Virus Covid-19, Walaupun kami tahu bahwa kami yang sejak pagi sampai malam, tanpa istirahat, justru jiwa kami yang lebih berisiko dan terancan oleh virus Covid-19 yang mematikan ini, karena kami di garda terdepan bersentuhan langsung dengan virus ini di lapangan, ungkap Dewi Lois bangga.

Alhamdulillah teman-teman team Charly Tree DP, adalah orang-orang solid dan pemberani, walaupun kami ada yang perempuan tapi kami tetap maju pantang mundur, Team ini adalah militansinya pak Danny Pomanto, ujarnya.

Asli mereka adalah loyalisnya pak Danny Pomanto, mereka teman-teman yang tergabung di team Charly Tree merupakan orang-orang yang rela berkorban menjadi relawan tanpa bayaran sepersenpun, kerja ini kami iklas lakukan, tambah Dewi Lois.

Jika sudah mulai lelah, ada aja yang membuat candaan-candaan kecil sehingga membuat lelah kami jadi semangat yang berapi-api dan akhirnya kami lupa kelelahan itu, tutur Masdir menutup percakapan dengan media ini.

Laporan : Agen 011 DN/Agen 009 Bagas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 + 1 =