SPIONASE-NEWS.COM, – MAKASSAR – Team Kartini DP telah menunjukkan kegigihannya dalam membantu warga, dalam melakukan Gerakan penyemprotan Desifektan untuk memutus rantai Covid-19 atau biasa di sebut Virus Corona mulai tanggal 1 April 2020 sampai masyarakat merasa aman dari penyebaran Virus mematikan ini, Jumat (03/04/2020).

Mila Karmila sebagai Ketua Team KartiniDP Peduli Covid-19 yang beranggotakan 170 orang, menjelaskan bahwa semua emak-emak Pendukung Danny Pomanto (DP) ikut melakukan penyemprotan Disinfektan beberapa Kecamatan di Kota Makassar.

Teman-teman Emak-emak di team KartiniDP peduli Covid-19 tidak pernah kenal lelah dan selalu bergerak dari sejak pagi hari hingga dimalam hari, kami terus melakukan penyemprotan Disinfektan meski di saat sudah malam hari, kami masih tetap bersemangat menjalankan tugas ini mulia ini.

Mila Karmila menambahkan bahwa emak-emak yang selalu mendampingi kegiatan ini sejak dari awal dimulainya kegiatan kemanusiaan ini dalam Team KartiniDP peduli Covid-19 adalah beberapa emak-emak antara lain ibu Ning, ibu Jamila, ibu Andi Tenri dan ibu Irda yang berjuang bersama mencegah penyebaran Covid-19 dan mereka Ikut menjadi Garda Terdepan “TIM DP PEDULI COVID-19”.

Alhamdulillah teman-teman Emak-emak Team KartniDP peduli Covid-19 adalah orang-orang solid dan kompak, mereka semua ibu-ibu dan pendukung setia Danny Pomanto.

The Power Of Emak-Emak yang tergabung di Team KartiniDP peduli Covid-19 merupakan orang-orang yang bekerja tanpa pamrih dan tak kenal lelah, serta setia hingga akhir, hanya satu kata “Danny Pomanto ya…Danny Pomanto, DIA ji Calon Walikotaku…” Calon Walikota yang di Gelari masyarakat Makassar sebagai Walikota Fenomenal, Ujar Mila Karmila bangga.

Laporan : Agen 010 RifqiEditor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen + 9 =