SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Kegiatan pencegahan dan memutus Mata Rantai Penyebaran Virus COVID-19, Babinsa Koramil 1419-03/Baraka Serda Usman bersama Piket Pos Tanggap Darurat Kecamatan Baraka menyemprotkan cairan Desinfektan kepada orang dan kendaraan yang masuk ke Kecamatan Baraka, Kabupaten Enrekang Provinsi Sulsel, Selasa (07/04/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan ini merupakan perintah dari Komando Atas agar bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Para Tokoh Masyarakat.

“Selain penyemprotan desinfektan, Babinsa Serda Usman juga mengajak kepada masyarakat agar mentaati himbauan pemerintah untuk menjaga jarak fisik atau social Distancing, dan menggunakan Masker serta menghindari kerumunan dan keramaian massa, serta menjaga kebersihan dengan cuci tangan dan mandi dua kali sehari seperti anjuran Pemerintah yang telah di standarisasi oleh WHO, ungkapnya.

Hal ini mendapat apresiasi gembira dari warga Baraka yang lingkungannya dilakukan penyemprotan Disinfektan untuk meminilisir penyebaran virus Corona.

Laporan : Agen M.Syafar Sakarong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 8 =