SPIONASE-NEWS,COM,- ENREKANG – Tak hanya dengan satu kali penyemprotan Disinfektan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Covid-19.

Kali ini penyemprotan tahap kedua yang lakukan oleh Forkopimdes di jajaran Polsek Curio bersama Babinsa serta Pemerintah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (10/04/2020).

Hal ini dilakukan Jajaran Forkopimdes mengingat status darurat Covid-19 di daerah Sulawesi Selatan khususnya Kota Makassar sudah memasuki Zona merah maka kewaspadaan dan kesiapsiagaan harus selalu di terapkan.

Iptu Hasruddin selaku Kapolsek Curio mengatakan bahwa, ”Prihatin melihat dan mengamati situasi dan kondisi dikala Pandemi Virus Covid-19 merajalela, Kami jajaran Polsek Curio gandengan dengan TNI dan Kecamatan Curio menggelar Penyemprotan Disinfektan di sepanjang jalan Poros Kecamatan Curio sampai Desa Salassa perbatasan Kecamatan Alla”, Jelas Kapolsek.

Sembari menyemprotkan Disinfektan, Pemerintah Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Jamil memberikan himbauan kepada seluruh elemen masyarakat agar supaya tetap waspada dan menjaga kesehatan di saat pandemi Virus Covid-19 ini. Beliau juga mengharapkan agar masyarakat tidak terlalu beraktifitas di luar rumah apabila tidak terlalu penting, gunakan masker dan cuci tangan setiap melakukan sesuatu di luar rumah, serta mandi dua kali setiap hari, Ungkapnya.

Laporan : Agen 044 MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × five =