SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – Melalui Konferensi Pers oleh Gugus Tugas Covid-19 Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan kasus positif virus corona di Kabupaten Enrekang dipastikan bertambah.

Setelah kasus pertama seorang Perempuan (72) dari Desa Pana Kecamatan Alla’ kemarin yang saat ini di rawat di Rumah Sakit Awal Bros Makassar, kali ini kasus kedua muncul dari Desa Banti Kecamatan Baraka Seorang Laki-laki (29).

Hal itu disampaikan langsung oleh Sutrisno Jubir Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Enrekang melalui Konferensi pers di Media Center Covid-19 Enrekang Jumat (10/4/2020) malam kemarin.

Menurutnya, berdasarkan hasil koordinasi dengan tim GT Covid-19 Provinsi Sulsel dan melihat hasil swab test, maka dipastikan dua warga Kabupaten Enrekang telah dinyatakan positif, setelah sebelumnya kedua pasien ini masih berstatus PDP.

Setelah koordinasi dengan Tim Gugus Covid-19 provinsi dari hasil swab tes pasien dipastikan positif. Sehingga saat ini sudah dua pasien positif corona di Enrekang,” Ucap Sutrisno.

Laporan : Agen 044 MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × 3 =