SPIONASE-NEWS.COM,- ENREKANG – A.Umar Muchtar Anggota DPRD Kabupaten Enrekang asal partai PKS bersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Enrekang dan masyarakat turun langsung melakukan penyemprotan Disinfektan Di Desa Buntu Barana Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (16/4/2020).

A.Umar Muchtar Anggota DPRD Kabupaten Enrekang, Mengatakan untuk memutus penyebaran Covid-19 di Enrekang khusus di setiap desa sebagai wakil rakyat di Enrekang harus ikut peran aktif untuk ambil bagian, apalagi di masyarakatnya sangat antusias ambil peran untuk memutus penyebaran virus ini, dari penyemprotan Disinfektan sampai tiap rumah harus ada tempat cuci tangan di setiap rumah warga, dan untuk itu masyarakat juga harus ikut anjuran pemerintah, semoga virus Corona cepat berlalu dan aktivitas kembali berjalan seperti dulu lagi, amin ! Tutur Andi Umar Muchtar.

Fitrawan Koordinator Tim PMI Enrekang menyampaikan kita akan terus melakukan Edukasi dan penyemprotan sampai ke pelosok, PMI Enrekang akan terus berkoordinasi dengan TIM Gugus Covid -19. Untuk memaksimalkan pemutusan mata rantai virus pandemi ini, jelasnya.

Lanjutnya Bupati Enrekang H. Muslimin Bando sekaligus Ketua PMI Kabupaten Enrekang berpesan kepada relawan PMI untuk memperhatikan SOP sebelum turun ke lapangan dan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada relawan PMI yang siap tempur turun langsung kelapangan untuk mengedukasi masyarakat dan Melakukan penyemprotan Disinfektan.

Kepala Desa Buntu Barana H.Takdir Arifin Mengatakan Terimakasih Kepada Ketua PMI Enrekang H.Muslimin Bando, Anggota DPRD Andi Umar Muchtar dari PKS, dan Tim PMI Kabupaten Enrekang yang telah melakukan penyemprotan Disinfektan di Desa Buntu Barana semoga kegiatan ini dapat memutuskan mata rantai Penyebaran Covid-19 dan masyarakat diharapkan dapat berperan aktif dalam menjaga kesadaran untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Tutup Kepala Desa Buntu Barana H.Takdir Arifin

Laporan : Agen 044 MM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

17 − thirteen =