SPIONASE-NEWS.COM, – JENEPONTO – Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di tengah masyarakat, Tim Penanggulangan Covid-19 Makassar melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap keluarga pasien Covid-19 atas nama Sri Maharani (20 tahun), Minggu (19/4/2020).

Keluarga pasien yang menjalani pemeriksaan kesehatan antara lain Syamsuddin, 40 tahun (ayah), Syamsia 40 tahun (ibu), Fahri 14 tahun (Saudara kandung), Heri 13 tahun (Saudara kandung), Asyisa 5 tahun (Saudara kandung).

Pemeriksaan terhadap keluarga pasien dilaksanakan pada Minggu 19 April 2020 bertempat di Lingkungan Ci’nong Timur Kelurahan Tonrokassi Kecamatan Tamalatea kabupaten Jeneponto.

Pasien Maharani tersebut, sebelumnya teridentifikasi merupakan karyawati yang telah bekerja selama 3 tahun pada sebuah toko Indomart yang berlokasi di Jalan Penghibur, Kota Makassar.

Diduga pasien terinfeksi Covid-19 di tempat ia bekerja. Karena alasan sakit, pasien kemudian pergi tinggal dengan keluarganya di Jeneponto.

Di sana ia menjalani pengobatan tradisional di wilayah Kecamatan Bangkala Jeneponto, kemudian berobat ke Puskesmas Tamalatea dan di rujuk ke RS Latopas.Kios yang ditempati Pasien terletak pinggir Jalan Poros yang mana menjual barang campuran dan buah Sirsak yang kemungkinan besar sudah banyak orang atau masyarakat yang membeli dan kontak dengan keluarga Pasien.

Informasi terakhir yang dirilis Media Online Nasional Spionase-News.Com bahwa pasien saat ini tengah dirawat di RS. Plamonia Makassar.

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 menghimbau, warga masyarakat yang telah berkontak dengan yang bersangkutan, dapat mengambil langkah memeriksakan diri ke pusat layanan kesehatan terdekat, demi mencegah persebaran wabah virus Covid-19 ini.

Laporan : Agen Rustan Jentak
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + four =