SPIONASE-NEWS.COM,- KUTACANE ACEH – Bupati LIRA di kabupaten Aceh Tenggara Muhammad Saleh Selian berharap kepada pihak-pihak terkait alat-alat Penunjang untuk Pahlawan kita petugas covid-19 tenaga medis, Petugas Kesehatan dan Relawan di Perbatasan Aceh Tenggara dalam hal pencegahan penyebaran COVID-19 masuk ke Aceh Tenggara.

Muhammad Saleh mempertanyakan apakah sudah ada respon dari Pihak Gugus COVID-19 Aceh Tenggara, BPBD Kabupaten Aceh Tenggara untuk merespon,” harapan kita seperti ,Tempat istirahat yang layak bagi Petugas Perbatasan,” harapnya.

Tempat istirahat sementara yang layak bagi saudara kita yang bepergian dan masuk ke Aceh Tenggara apabila suhu badan yang bersangkutan tinggi yang mengarah diduga terinfeksi Covid-19.

Pegiat Anti Korupsi yang kritis ini dan terus menyuarakan kepentingan rakyat, Muhammad Saleh berharap honor pahlawan kita diperbatasan ditambah seperti perawat maupun dokter atau relawan sebab mereka di garda terdepan dan mereka punya anak, suami dan isteri agar dibayarkan tepat Waktu .

Makanan mereka yang pantas dan bergizi agar mereka Sehat dan Imun Tubuh yg kuat. Ekstra Poding mereka siang hari bagi Non Muslim dan Ekstra Poding pada malam hari, seperti susu, Air Mineral, bubur kacang Ijo dan lain-lain agar tubuh mereka kuat supaya tidak mudah ditulari penyakit dari orang-orang yang mereka Periksa.

Lebih lanjut Muhammad Saleh meminta Petugas kebersihan khusus untuk membersihkan tempat istirahat mereka dan membersihkan lokasi mereka bekerja.

Penunjang lain seperti Masker mulut jagan kosong supaya dua jam sekali bisa diganti oleh petugas di diperbatasan.

Laporan : Agen M.ti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 4 =