SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Dimasa Pandemi Corona, Kades Pallantikang dan beberapa perangkat desa di Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, bersama masyarakat lakukan pencegahan virus covid -19.

Warga masyarakat Pallantikang berterima kasih kepada Kepala desanya karena membagikan masker gratis untuk warga masyarakat Pallantingkan dan juga melakukan penyemprotan Disinfektan, Jumat (1/5/2020).

Kami sangat berterima kasih kepada kepala desa karena ini suatu kerja nyata yang sangat dibutuhkan warga demi menghindari virus covid19, jelas warganya.

Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Pallantikang karena tujuan pembagian masker adalah untuk melindungi warga kami dari wabah virus covid -19, Jelas Kades Pallantikang.

Kami ini memfilter warga yang masuk ke desa Pallantikang utamanya periksaan suhu badan, karena siapa pun yang melintasi perbatasan posko keamanan covid -19 kami akan periksa dan semprot disinfektan untuk pecegahan Covid-19 sejak dini, dan ini merupakan kegiatan yang sudah masuk dalam anggaran dana desa yang di gelontorkan Pemerintah kepada desa kami yaitu tes suhu badan dan pembagian masker serta peyemprotan disinfektan, Jelas Kades Pallantikang lagi.

Kades Pallantikang menambahkan bahwa pembagian masker sebanyak 2000 lembar dan sabun cuci tangan (hands Saniteizer) yang dibagikan 7 buah ke semua dusun agar di bagikan kewarganya.

Kades Pallantikang Suandi Situru dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas dan para kepala dusun anggota BPD, Ketua BPD desa Pallantikang, Ketua Karang Taruna Desa ikut hadir dan menyaksikan pembagian masker, hand sanitezer, dengan penyemprotan disinfektan pada pukul 9 pagi Kamis 30 Maret 2020 lalu di posko covid-19 Desa Pallantikang Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto, ucap Suandi Situru.

Laporan : Agen Mr. Jale Brontak/Agen Rustan Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × five =