SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Maling teriak maling sudah jarang kita dengar, Tapi kalau tak pandang bulu, sekarang lagi jamannya, apalagi disaat masa Pandemi Corona saat ini, dimana Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di manfatkan oleh maling tersebut.

Harmoko, melaporkan Kasus yang menimpanya di SPK Polrestabes Makassar

Hal ini terjadi di rumah salah satu reporter media online Koran Makassar yang tinggal di Jl. A.Jemma Lr.2 No. 6a Kelurahan Banta-bantaeng Kecamatan Rapppcini, naas bagi wartawan, ibaratkan sudah jatuh ketimpa tangga lagi.

Pemilik rumah terkejut saat mengetahui rumahnya di masuki pencuri jaman Corona, ujar tetangga Korban. Atas kejadian ini korban yang bernama Harmoko melaporkan ke SPK Polrestabes Makassar atas kejadian yang menimpanya, Rabu (6/5/2020).

Harmoko menjelaskan kejadian tersebut kepada media online nasional Spionase-news.com, bahwa berawal informasi itu datang dari sepupunya atas nama Umar yang memberi kabar melalui handphone selulernya bahwa rumah yang di tinggali disatroni Maling di siang Bolong, Jelas Harmoko.

Atas kejadian tersebut, korban kecurian atas dua buah handphone merk OPPO tipe A9 2020 warna Purple seharga empat juta rupiah dan satu lagi handphone OPPO merk Reno 10X Zoom warna black seharga 8.5 juta raib di bawa sang maling pandemi Covid-19,” Kata Harmoko.

Selain dua buah Handphone android, juga sebuah Tas arsip yang berisikan berkas dokumen juga ikut diembat sang maling dimasa Corona ini, atas kejadian ini kerugian korban Harmoko di taksir sekitar kurang lebih Rp. 13.500.000,-, ungkapnya.

Setelah korban melaporkan akan kasus yang menimpanya ke Polrestabes Makassar Nomor : STBL/2008/K/V/2020/Polda Sulsel/Restabes Makassar, dan sampai saat ini, penyidik masih melakukan pengembangan.

Saat berita ini di naikkan, rumah korban di TKP masih di sterilkan, ujar tetangga korban yang namanya tidak mau ditulis.

Laporan : Agen Abd. Gaffar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × four =