SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – Polsek Wajo bersama Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19, Berikan Teguran Kepada Pelaku Usaha dan Masyarakat yang Melanggar Aturan PSBB.

Sejak diberlakukannya kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar masih banyak masyarakat yang melanggar.

Untuk itu, Selasa Malam (05/05/2020). Polsek Wajo bersama Tim Gugus percepatan Penanganan Covid-19, terus melakukan patroli gabungan, guna memutuskan mata rantai penyeberan Covid-19, ini” Ujar Kapolsek Wajo

Diketahui, masih adanya warga yang membandel ” Bukan hanya Pelaku usaha, tetapi masyarakat yang berkumpul pun tidak luput dari perhatian petugas pengamanan untuk diberikan teguran,” Ucap Kompol Amir Mahmud.

“Berbagai peringatan telah diberikan kepada pelanggar, namun masih terdapat masyarakat yang masih berani melanggar. Seperti yang terjadi di salah satu wilayah Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar di jalan Kodingareng masih berkumpulnya kelompok pemuda yang asik bermain Bola di tengah Jalan,” Ungkapnya.

Oleh karena itu, Polsek Wajo bersama tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kecamatan Wajo memberikan tindakan tegas dengan membubarkan kerumunan massa, dalam pelaksanaan Patroli ini,” jelas Kapolsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar.

Laporan : Agen 010 Rifqi

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × one =