SPIONASE-NEWS.COM.– GOWA — Wabah virus corona membawa dampak ekonomi bagi warga kurang mampu di Lumajang. Khususnya bagi masyarakat yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Menyikapi hal tersebut, TNI-Polri dalam hal ini Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK., MH bersama Dandim 1409 Gowa lakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan sembako ke masyarakat.

Adapun sasaran lokasi ini yakni Jalan Kenanga, Jalan Batangkaluku Kecamatan Somba Opu, Jalan Gassing Dg. Tiro, Asrama papua, dan Pemukiman kelurahan Bontoala Somba Opu, Sabtu (09/05/2020).

Sebanyak 2200 sembako di bagikan tersebut, merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri untuk berbagi sesama dalam meringankan beban masyarakat di tengah masa sulit wabah Pandemi Covid-19.

Dengan menggunakan motor, Kapolres Gowa dan Dandim 1409 Gowa, terlihat kompak mengelilingi Kabupaten Gowa sambil membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Dampak virus corona ini sangat dirasakan masyarakat Gowa apalagi yang menggantungkan dari pekerjaan harian untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” Kata Boy.

Mereka yang mendapat sembako mengaku senang dan bahagia, “Alhamdulillah sangat terbantu dengan pemberian sembako gratis ini. Apalagi sejak adanya virus corona penghasilan kami menurun. Biasanya dapat Rp 80-100 ribu, sekarang kadang Rp 30 ribu,” Kata Yunus salah satu warga Gowa.

Adapun Pemberian paket sembako tersebut sengaja dilakukan sambil Kabupaten Gowa, agar warga yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat.

Laporan : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

thirteen − six =