SPIONASE-NEWS.COM, – TAKALAR – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Polongbangkeng Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Berbagi, Minggu (10/5/2020).

Dalam situasi pandemi Covid-19 yang kian meluas ke seluruh wilayah di Indonesia, menyebabkan ketimpangan ekonomi di masyarakat terutama pada kalangan menengah ke bawah, sehingga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pun sangat sulit bagi mereka.

Oleh karena itu, salah satu ortom Muhammadiyah yakni Ikatan Muhammadiyah (IMM) Polongbangkeng Kabupaten Takalar berinisiatif mengadakan kegiatan “Berbagi Bersama” di beberapa tempat di Kabupaten Takalar seperti di Sompu, Patani, Limbungan, Kammi dan Pappa.

Kegiatan ini dilakukan kader IMM Polongbangkeng sebagai bentuk kepedulian dengan membagikan sembako kepada masyarakat. “Ini kami lakukan guna membantu masyarakat yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian kami” kata Nur Wahyu Hidayat (Kabid Sosial Pemberdayaan masyarakat) IMM Polongbangkeng.

Puluhan kader IMM Polongbangkeng terlihat hadir pada kegiatan tersebut dengan menggunakan masker. “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk menyisihkan sebagain makanan atau sembako maupun hartanya untuk dibagikan kepada mereka yang benar-benar butuh uluran tangan kita” harap Wahyu.

“Terlaksananya kegiatan ini juga tidak lepas dari partisipasi beberapa pihak termasuk teman-teman pengurus IMM Polongbangkeng itu sendiri”. Lanjutnya.

Laporan : Agen 082 SB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × four =