SPIONASE-NEWS.COM,- JAKARTA – Lembaga Pariwisata dan Pecinta Alam Mahasiswa Islam (LEPPAMI), menyalurkan 1000 paket bantuan sosial berupa sembako kepada mahasiswa, masyarakat lanjut usia dan anak yatim piatu di Jakarta dan sekitarnya yang ikut terdampak akibat Pandemi Virus Corona.

Rizki Sekretaris Jenderal organisasi pencipta alam dan pariwisata Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), menerangkan sembako yang disalurkan kepada masyarakat didapatkan dari Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri Komjen.Pol. Listyo Sigit Prabowo, di Cilosari 17, Menteng, Jakarta, Pusat.

“Bantuan yang diserahkan oleh Iptu Bafadal Perwakilan Bareskrim Polri langsung kami salurkan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid19, untuk itu kami ucapakan banyak terima kasih”ucap Rizki Direktur Bakornas Leppami PB HMI.

Rizki melanjutkan penanganan percepatan pandemi Covid19 tidak bisa hanya ditangani oleh pemerintah, untuk itu tindakan dan sikap Kabareskrim polri yang membantu masyarakat walaupun ditengah kesibukan menjaga kambtibmas telah menunjukan sikap gotong royong dan bahu membahu dalam menghadapi masalah ini.

“Menurunnya kriminalitas di tengah pandemi Covid19 menunjukkan Bareskrim polri telah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya, dan ini merupakan sebuah prestasi yang harus diapresiasi setinggi tinggi nya oleh masyarakat Indonesia,”kata Rizki.

Ditempat yang berbeda antosari dari Gerakan Sodawoh massal mengucapkan terimakasih kepada Bareskrim Polri yang telah menyalurkan sembako melalui PB HMI.

“Polri telah menunjukan kesalamatan rakyat adalah yang utama dengan berbagi sembako kepada masyarakat ditengah pandemi Covid19 dan Dibulan Ramadhan, kami doakan Bareskrim Polri semakin maju dan terdepan,”ucapnya.

Laporan : Agen Fikri H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 3 =