SPIONASE-NEWS.COM,- LUWU – Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya Universitas Hasanuddin berbagi takjil sebelum berbuka puasa pada pengendara yang lewat di kawasan belopa tepatnya pada lampu merah, lapangan Opu Daeng Risaju.

Kegiatan berbagi takjil yang dilakukan IPMIL RAYA UNHAS juga dilakukan di tahun sebelumnya, “Saya berharap kegiatan berbagi buka puasa ini dapat dipertahankan setiap tahunnya, karena selain bernilai pahala, disisi lain hal ini juga dapat membuat mereka yang terlibat terkhusus adik-adik kami mengerti bahwa mendedikasikan sedikit tenaga dan waktu kita untuk saling membantu dapat membuat banyak orang tersenyum,” ucap Salman Amir Ketua umum IPMIL RAYA UNHAS.

“Dan tentu sembari berbagi kami juga menghimbau pengendara agar kiranya tetap menjaga kebersihan dan kewaspadaan di tengah pandemi yang sekarang terjadi ini untuk bersama memutus rantai penyebaran virus ini.

Tetap di rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak,” tambah Ketua Umum.”Kami memulai berbagi takjil ini pada pukul 17:37, yang kami tidak sangka ternyata di waktu itu masih banyak kendaraan yang lewat, alhamdulillah semoga semua ini bermanfaat bagi mereka dan bernilai pahala bagi kami,” ucap Ana Musliadi salah satu anggota pengurus.

Demisioner Ketua Umum Awaluddin Aziz berkata “Menjadikan Bulan Suci Ramadhan sebagai Bulan Penuh Ampunan dan berbagi rezeki, kegiatan yang dilakukan oleh IPMIL RAYA UNHAS yakni Berbagi Buka Puasa (Takjil) ini adalah satu bentuk untuk merealisasikan hal tersebut.

Agenda yang diselenggarakan sangat sederhana tidak menghilangkan makna selain itu tetap menerapkan sosial distancing sesuai anjuran pemerintah, walaupun singkat dilaksanakan semoga bernilai ibadah,” Ungkap Awaluddin Aziz.

Kegiatan ini kemudian di tutup dengan buka bersama di tempat, tentu dengan tetap menjaga jarak aman dan kebersihan diri.

Laporan : Agen Fikri/Agen Zul

Editor : Agen 008 HI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 3 =