SPIONASE-NEWS.COM TORAJA UTARA – Bakti sosial (Baksos) Polres Toraja Utara membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Jumat (14/5/2020).

Baksos itu dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati S.IK, M.H dan didampingi oleh Waka Polres Toraja Utara Kompol Mathius M Tappi S.H, para Kasat, dan para Kapolsek jajaran Polres Toraja Utara.

“Kegiatan ini merupakan penyerahan simbolis paket sembako kepada warga masyarakat wilayah Toraja Utara yang terkena dampak virus corona atau covid-19,” kata Kapolres

Katanya, paket sembako yang diserahkan dalam kegiatan tersebut yakni beras sebanyak 100 karung dengan isi setiap karungnya 5 Kg beras bersih, selanjutnya paket tersebut disalurkan secara door to door kepada masyarakat yang telah didata sebelumnya oleh personel Bhabinkamtibmas setiap polsek jajaran.

“Penyalurannya ini sudah didata baik-baik yang layak mendapatkan bantuan tersebut dan setiap kepala keluarga mendapatkan 2 karung beras bersih dengan total 10 Kg beras bersih,” tambah perwira berpangkat dua melati itu.

Kemudian untuk polsek jajaran Polres Toraja Utara yang mendapatkan bantuan paket sembako tersebut diantaranya Polsek Rantepao, Polsek Sanggalangi, Polsek Sesean, Polsek Sopai, dan Polsek Tondon Nanggala. Masing-masing mendapatkan 20 karung beras.

Laporan : Agen Saldi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − five =