SPIONASE-NEWS.COM,- MAKASSAR – ” 8 Tahun Celebes Law and Transparency Meretas Perbedaan, Memaknai Culture dan Dinamika yang Lahir dari Peradaban yang Beradab”, itulah tema yang diusung organisasi CLAT di Makassar.

Celebes Law And Transparency (CLAT) adalah lembaga advokasi yang sangat aktif pula dalam pemberantasan kasus tindak pidana korupsi.

Di umur 8 tahun, CLAT sudah mampu mencetak kader yang lumayan banyak dari berbagai perguruan tinggi yang ada di kota Makassar.Sebagai wujud syukur kami, milad yang ke-8 Celebes law and transparency tetap kami rayakan dengan cara bakti sosial. Bertempat di Panti Asuhan Tobalu Jl. Toa Daeng III No. 22 A Kota Makassar.

Acara milad ke 8 Tahun CLAT dihadiri langsung oleh Ketua Umum CLAT Muh. Irvan Sabang, S.H. dan beberapa pengurus CLAT, mengingat Pemerintah sedang melakukan Social Distanching sehingga acara ini berjalan dengan sederhana namun sangat bermakna.

Usai Merayakan Milad Ke-8 CLAT juga menggelar baksos dengan membagikan sembako kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak covid-19.

Dikonfirmasi terpisah, Rivan Dedi Pailang, S.H dan Ahmad Sabang, S.Sos Dewan Pendiri Celebes Law And Transparency, terharu mengenang perjalanan 8 Tahun organisasi ini, seperti baru kemarin kami mendirikan organisasi ini, tidak terasa hari ini sudah berumur 8 Tahun, tentu menjadi harapan kita kedepan, semoga Celebes Law And Transparency menjadi wadah dan tempat berhimpun untuk semua golongan, tanpa mengenal suku, Ras, Budaya dan Agama sebagaimana yang menjadi Tema Hari Jadi yang ke 8 ini, Tentu dengan Tujuan bersama yakni Pengawalan Penegakan Supremasi Hukum dan Transparansi hukum.

Panjang umur untuk CELEBES LAW AND TRANPARENCY semoga semangat perjuangan mu dan eksistensi kepedulianmu terus terjaga dan terawat dengan baik, Ujar Fikri Dalin Dana.

Laporan : Agen Fikri DD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 2 =