SPIONASE-NEWS.COM,- LUWU TIMUR – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur hari ini kembali menerima hasil swab dari BBLK Makassar dan Laboratorium Patologi Klinik RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, Selasa (19/05/2020).

Dalam hasil laboratorium tersebut, terdapat 2 pasien Covid-19 dinyatakan sembuh dan 9 kasus baru terkonfirmasi positif virus corona. Hingga kini, total data pasien sembuh sebanyak 8 orang, sedangkan positif covid-19 di Kabupaten Luwu Timur berjumlah 65 orang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Jubir Tim GTPP, Masdin. Ia mengatakan bahwa, penambahan positif tersebut tersebar di empat kecamatan.Sembilan kasus baru tersebut tersebar di Kecamatan Wotu 2 orang, Malili 1 orang, Nuha 5 orang, dan Towuti 1 orang,” ujar Masdin.

Masdin menambah, 2 orang yang dinyatakan sembuh atau negatif Covid-19 semua berasal dari Kecamatan Wotu.”Alhamdulillah, setelah menjalani karantina dan proses penyembuhan, hasil swabnya menunjukkan negatif Covid-19,” ungkap Masdin.

Selain upaya Pemerintah, penanganan Covid-19 ini membutuhkan kerjasama seluruh lapisan masyarakat untuk bersama melawan Covid-19 ini dengan senantiasa mengikuti himbauan Pemerintah dan senantiasa menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

Ia mengajak untuk bersama-sama berdo’a agar pandemi ini segera berakhir dan pasien Covid-19 bisa segera disembuhkan.

Laporan : Agen 056 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seventeen − 14 =