SPIONASE-NEWS.COM, – TAKALAR – BPK Oi Talalar menggelar aksi Oi Berbagi, Saat ini kita ketahui bahwa pandemi Covid-19 masih menyelimuti Indonesia dan dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat.

Menyadari hal ini, Badan Pengurus Kota Ormas Oi Takalar menunjukkan kepeduliannya dengan melakukan aksi sosial “Oi Berbagi” yang dilaksanakan di depan Masjid Agung Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (9/05/2020).

Pada kegiatan Oi Berbagi, puluhan anggota Ormas Oi Takalar membagikan ratusan masker, puluhan paket sembako dan nasi kotak untuk buka puasa kepada pengguna jalan.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, melihat saat ini jumlah yang terkena dampak dari pandemi Covid 19 semakin meningkat jadi kami berharap apa yang kami lakukan ini bisa meringankan beban masyarakat”. Kata Muh Firwansyah yang akrab dipanggil Daeng Sija.

Selain itu, Ketua BPK Ormas Oi Takalar menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang ikut membantu pada kegiatan Oi Berbagi ini, “Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman Oi Takalar dan pihak yang ikut berpartisipasi membantu pada kegiatan ini, semoga bernilai ibadah Amiin” tutup Daeng Sija.

Untuk diketahui bahwa Ormas Oi adalah prganisasi yang bergerak di lima pilar yakni Seni, Olahraga, Pendidikan, Akhlak dan Niaga disingkat SOPAN.

Laporan : Agen 082 SB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 4 =