SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Demi kemanusiaan Jaringan Peduli Kesehatan Indonesia beserta SAMBORITTA Peduli, hari ini tak khawatir memasuki RS Rujukan Covid 19 terbesar di Sulawesi Selatan demi untuk menyalurkan donasi untuk anak penderita tumor M. Akbar (18) tahun.

Setelah beberapa hari JAPIK (Jaringan Peduli Kesehatan Indonesia) dan Member Group Whatshapp SAMBORITTA Peduli melakukan penggalangan donasi untuk penderita tumor M Akbar 18 tahun, hari ini selasa, 19 mei 2020 JAPIK dan SAMBORITTA Peduli menyerahkan donasi tersebut yang nominalnya sebanyak Rp. 5. 950.000 serta berupa sembako, penyerahan donasi ini diterima langsung oleh M. Akbar beserta kedua orang tuanya di Rumah Sakit Wahidin Sudirhusodo Makassar.
M. Akbar yang terbaring sakit dalam keadaan baik dan tetap bersemangat menjalani perawatan, selanjutnya M Akbar menunggu tindakan medis untuk dilakukan amputasi dalam waktu dekat ini.

Hardianto Haris yang ikut bersama dalam penyerahan donasi bantuan kemanusiaan ini merasa bersyukur karena masih sempat ikut serta memberikan bantuan, dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban biaya pengobatan dan berharap M.Akbar bisa sehat sembuh secepatnya, Ungkapnya.

M. Akbar bersama kedua orangtuanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi menyumbangkan melalui JAPIK dan SAMBORITTA Peduli, semoga rezky para donatur penuh berkah doa M. Akbar untuk para donatur, Tuturnya.

Laporan : Agen Rustan Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

12 + 1 =