SPIONASE-NEWS.COM,- LUWU TIMUR – Penyebaran Covid-19 memang sangat cepat dan perlu penganganan dengan menerapkan standarisasi penanganan sesuai protokol yang dianjurkan oleh WHO begitupun tenaga Medis telah bekerja maksimal dalam menangani pasien yang terpapar virus covid-19.

Muhammad Alkautsar, Ketua IPMA Lutim Kom.Wotu

Namun bertambahnya jumlah positif yang ada di Luwu Timur dan kebanyakan Dari tenaga medis yang terjangkit virus ini justru dianggap PLT kadis kesehatan Luwu Timur bahwa Tenaga medis salah dalam Menggunakan APD.

Pernyataan PLT kadis kesehatan Luwu Timurpun dianggap membuat gaduh dikalangan masyarakat dan mendapat kritikan dari berbagai kalangan.

Muhammad Alkautsar Ketua IPMA Lutim Komisariat Wotu mengatakan kepada wartawan Via Whatsapp bahwa dr. Rosmini Pandin sebagai PLT Dinas kesehatan Luwu Timur harus membuktikan ke publik jika pernyataannya benar bahwa tenaga medis terpapar karena salah dalam menggunakan APD, (Jumat 22/05/2020).

“PLT kadis kesehatan luwu timur harus membuktikan jika pernyataannya itu benar,jangan malah membuat gaduh,” Harap Muhammad Alkautsar.

Lanjut Alka bahwa pernyataan PLT dinas kesehatan Luwu Timur mengindikasikan Tenaga kesehatan tidak kompoten dalam Hal pelaksanaan Penanganan covid-19 dan pernyataan itupun tentu melukai hati para tenaga kesehatan serta meredupkan semangat bekerja mereka, Tutup Alka.

Laporan : Agen 056 MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × five =