SPIONASE-NEWS.COM.- MAKASSAR – Baru-baru ini, jajaran Polrestabes Makassar menggelar aksi kemanusiaan, Donor Darah yang bertempat di Aula Mappaoddang, Markas Polrestabes Makassar, Kegiatan donor darah dimulai pada pukul 08.00 WITA, Selasa (17/9/2019).

Sejumlah satuan personel yang terlibat dalam aksi tersebut antara lain Personil Satlantas, Pers Unit Lantas Polsek, Perwakilan setiap Polsek, serta Satuan Fungsi dalam jajaran Polrestabes Makassar.

Aksi kemanusiaan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Korps Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-64. Momen Ulang Tahun tersebut, menjadi momen yang sangat berkesan bahwa di sela-sela kesibukan menjalankan tugas negara, dan demi rasa kemanusiaannya para polisi berkesempatan mendonasikan darahnya bagi umat manusia yang membutuhkan.

Aksi donor darah tersebut berlangsung dengan lancar berkat kerja sama yang dimediasi oleh Bagian Urusan Kesehatan Polrestabes Makassar dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Makassar. Dirgahayu Korps Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-64!

Laporan : Agen 008 HI
Editor : Agen 077 PRM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + 19 =