SPIONASE-NEWS.COM,- WAJO – Personil Polsek Tempe Polres Wajo regu patroli biru malam yang di pimpin oleh Iptu Baharuddin meningkatkan Giat Patroli Biru Malam, pada kamis malam, (04/02/2021).

Pada giat tersebut tim melakukan patroli secara mobile dan menyambangi Warga hingga pengemudi bentor dan memberi himbauan agar bersama-sama menciptakan situasi aman di dalam kota sengkang. Ujar Iptu Baharuddin

Iptu Baharuddin kembali jelaskan, Selain memberi himbauan kamtibmas juga memberi himbauan untuk menjaga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19 agar menggunakan masker setiap saat.

Saat ini Personil Polsek Tempe terus gencar melaksanakan patroli biru serta gencar menghimbau kepada masyarakat Kota sengkang untuk patuhi protokol kesehatan, terutama pakai masker jika keluar dari rumah guna mencegah penularan Covid 19.

Di tempat terpisah Kapolsek Tempe AKP Saifullah Syan S.H Mengatakan bahwa diharapkan masyarakat kota sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo Provinsi Sulsel agar senantiasa menjaga kamtibmas dengan baik untuk menciptakan situasi yang aman dan damai.

Selain itu masyarakat kota sengkang juga peduli dengan situasi Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih menyebar karena jumlah pasien Positif bukannya berkurang akan tetapi semakin bertambah.

“Besar harapan kami agar masyarakat bisa mengimplementasikan secara baik dan benar yang diberikan himbauan oleh anggota kami mengenai kamtibmas dan protokol kesehatan”.

Karena dengan itulah semoga Kita mampu menekan tindak pidana dan juga penularan virus Covid-19 secara signifikan, Ucap AKP Saifullah.

Laporan : Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here