SPIONASE-NEWS.COM,- BONE – APDESI sebagai salah satu motor penggerak Kepala Desa se Indonesia sesuai program pemerintah pusat membangun negeri dimulai dari pinggiran desa.

Ketua APDESI Bone A.Mappakaya Amier dan Ketua KADIN Dr.Cheriani S.Pd, S..Si, M.Pd

APDESI Kabupaten Bone yang di pimpin tokoh muda Millenial Andi Mappakaya Amier cerdas, muda enerjik dan berkarakter selama menahkodai APDESI kabupaten Bone, Kata Ishak S.Pd Salah satu Kepala Desa dari Desa Bontocani (desa penghasil Kopi dan madu) Bone Selatan yang dihubungi Via WhatsAppnya.

Hal Ini terlihat saat menerima kunjungan perdana Ketua umum KADIN Bone Dr.Cheriani S.Pd, S..Si, M.Pd! di sela-sela kesibukannya mengatur roda organisasinya di salah satu Cafe di kota Watampone, Kamis (12/08/2021)

Walaupun berada di Cafe setiap saat beliau menyapa pengurus dan anggotanya yang berada jauh dari hiruk-pikuk kebisingan kota , jelas Afriadi salah satu aktivis yang juga setiap hari mangkal di Cafe Teras Bone.

Tentunya pertemuan kedua Tokoh Muda Millenial tersebut membicarakan tentang Program Kerja yang terkhusus di masa Pandemic Covid-19 ini, tentunya dengan Program Cerdas dan Kreatif.

Di sela-sela diskusi ringan namun berkualitas tersebut akan lebih afdol ketika di koordinasikan dengan APKLI BONE sebagai rumah besar bagi pedagang kaki lima, Asosiasi Pedagang Kaki Lima DPD APKLI Bone, yang sekarang di Nahkodai Iwan Hammer, celetuk Andi Kaya begitu panggilan akrabnya saat dihubungi awak media via ponselnya, kamis malam.

Dalam pertemuan dua Tokoh Muda Millenial Bone ini, sepakat bersinergi dan saling mensupport dalam program-program pembangunan dan perekonomian kabupaten Bone pada khususnya.

KADIN atau Kamar Dan Industri adalah organisasi yang mewadahi para pengusaha dan pelaku ekonomi yang saat ini jumlahnya mencapai ratusan ribu di seluruh wilayah Indonesia.

Dr.Cheriani S.Pd, S..Si, M.Pd, Ketua umum KADIN Bone Sangat mengapresiasi apa yang akan menjadi jalinan sinergitas dalam program program pemerintah kabupaten Bone untuk mendukung program pemulihan dan kembangkitan ekonomi nasional, Ungkapnya.

Laporan :Agen Firman Liking 686

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here