SPIONASE-NEWS.COM,- JAKARTA – Melihat kondisi HMI sekarang ini yang menurut saya sudah perlu dilakukan perbaikan demi mewujudkan kader yang profesional, maka mendorong saya untuk maju sebagai kandidat Ketua Umum PB HMI periode 2020-2022,” ujar Arven Martha.

Arvan Marta adalah Direktur Eksekutif Badan Koordinasi Nasional Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (Bakornas LEMI PB HMI).

Arven Marta saat mendaftar menjadi calon Ketua Umum PB HMI periode 2020-2022 di Sekretariat PB HMI, Jalan Sultan Agung Nomor 25 A, Guntur, Jakarta Selatan, Rabu (04/03/2020).

Menurut Arven, kondisi HMI sekarang yang mengalami stagnasi dalam pergerakan perlu dilakukan perbaikan agar menjadi HMI yang profesional.

“Perlu saya sampaikan bahwa profesional yang ingin saya bawa ke HMI adalah mengembalikan kembali potensi kader yang memang menjadi kekuatan HMI. Nah, sekarang potensi itu yang tidak terlihat dikarenakan kita masih terus berkonflik di internal kepengurusan HMI,” tegasnya saat diantar puluhan pendukungnya.

Jujur saja, lanjut Arven, akibat dari konflik tersebut, HMI seakan-akan tidak lagi menjadi lokomotif pergerakan. Padahal, HMI merupakan organisasi pergerakan dan organisasi perjuangan.

“Sekarang, sangat terlihat bahwa pergerakan dan perjuangan HMI tidak lagi dapat menjadi solusi bagi permasalahan umat dan bangsa hari ini.

Dengan latar belakang tersebut, dengan mengucapkan Bismillahirahmannirahim, saya menyatakan maju menjadi kandidat Ketua Umum PB HMI periode 2020-2022,” tutup Arven yang mengusung tagline #HMIProfesional ini.

Laporan : Agen Fikri H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − twelve =