SPIONASE-NEW.COM,- MAKASSAR – Pelantikan SOLIDSC (Sociality Organization Law Independent Study Club) pengurus periode 2021-2022 siap membenahi pondasi kader dengan menjunjung tinggi nilai-nilai intelektual dan kreatifitas dalam menyonsong Society 5.0 dengan sebuah perubahan untuk Mahasiswa Fakultas Hukum UMI yang lebih baik, Minggu (07/11/2021).

Sesuai tugas pokok dan fungsi Study Club Fakultas Hukum UMI ( Universitas Muslim Indonesia) SOLIDSC akan membawa kabar baik untuk seluruh civitas akademika, dengan prestasi kader dan budaya pembelajaran SOLIDSC, Jelas Ketua Umum Demisioner Bagaskara Putra Mahardika.

Bagaskara Putra Mahardika yakin bahwa kepengurusan baru ini kelak akan memberi era keemasan yang edukatif dan kreatif dalam 1 tahun masa periode kepengurusan, tambah Aktivis LMR-RI kepada Media ini.

Wakil Dekan III Fakultas Hukum UMI Dr. Renaldy Bima, SH, MH

“Mari kita sama-sama membangun dan membenah diri untuk suatu kemakmuran kader agar lebih cinta terhadap ilmu pengetahuan menuju 1 tahun era keemasan SOLIDSC”, Ajak Bagas kembali.

Pemegang Tongkat Estafet kepengurusan baru Arif Mustafa yakin dan siap mengemban amanah serta tanggung jawab sebagai nahkoda baru untuk membawa perubahan yang lebih baik.

Arif Mustafa, Ketua SOLIDSC terpilih Periode 2021 – 2022

“Kami siap dan yakin bahwa periode kepengurusan ini akan menjaga amanah serta tanggung jawab dengan penuh pembuktian serta keseriusan menuju era keemasan”, Ujar Arif Mustafa.

Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Periode 2021-2022 mengusung tema Menuju Kepengurusan yang edukatif dan kreatif menuju Era Society 5.0 bahwa dengan 1 tahun masa periode, SOLIDSC akan menjawab tantangan zaman dengan mengedukasi kader untuk lebih mengedepankan pemikiran yang relevan serta komitmen untuk membangun bangsa dan negara.

Prestasi demi prestasi akan direnggut untuk menaikkan eksistensi Fakultas Hukum UMI dengan teknologi mutakhir serta jiwa seorang militan bahwa Wakil Dekan III Fakultas Hukum UMI Dr. Renaldy Bima, SH, MH yakin Kader SOLIDSC akan menjawab segala macam tantangan agar lebih terbuka dan berkreasi sebagai mana Tipe mahasiswa yang Rakus.

Wakil Dekan III Fakultas Hukum UMI Dr. Renaldy Bima, SH, MH, menambahkan bahwa “Kami percaya bahwa SOLIDSC dapat merebut segala macam prestasi baik dalam bidang hukum maupun diluar bidang hukum di 1 tahun kepengurusan ini nantinya, sebab tsegala macam kompetisi telah diikuti dengan penuh kepercayaan serta keyakinan untuk bermental juara” tutupnya.

Laporan : Agen Erwin Wijaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here