SPIONASE-NEWS.COM,- JENEPONTO – Kembali lagi warga Jeneponto di hebohkan oleh kasus pencabulan, hal ini terjadi di Kecamatan Tarowang, korbannya adalah seorang anak perempuan dibawah umur yang masih berumur (11) tahun, Senin (22/6/2021)

Kasus pencabulan tersebut terjadi di Lingkungan Campagayya, Desa Lentu, Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan.

Informasi yang dihimpun media ini, bahwa pelaku telah beberapa kali melakukan aksi bejatnya terhadap korban dan sering berulang-ulang dilakukannya.

Pelaku adalah seorang yang sehari-harinya adalah seorang sopir dengan inisial MS (35) tahun dan korbannya Dilah (nama samaran) yang tak lain adalah keponakannya sendiri yang masih berusia 11 tahun.

Sementara itu Kanit Tipidter Polres Jeneponto Aipda Syahrir yang dimintai keterangannya atas kasus ini, membenarkan kejadian itu.

Aipda Syahrir, mengatakan bahwa, “Sekitar jam 4 sore kami menerima laporan dari Kepala Desa Lentu katanya ada salah satu warganya yang masih dibawah umur dicabuli oleh pamannya sendiri”, Ungkap Syahrir saat ditemui diruangannya, senin malam (21/6/2021).

Mendengar laporan itu, pihak Polres Jeneponto memberikan arahan agar segera membuat laporan di Mapolres Jeneponto. “Kami arahkan keluarga korban ke Polres untuk membuat laporan. Sambungnya

Setelah itu, Pihak Kasat Reskrim memerintahkan tim Buser untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Kasat Reskrim langsung perintahkan di lapangan tim Buser untuk mengamankan pelaku yang berinisial “MS”. Jelasnya lagi

Akhirnya, Tim Buser yang dipimpin langsung oleh Aipda Abd Rasyad berhasil menangkap “MS” di Lingkungan Taba Kecamatan Binamu saat bersembunyi dirumah saudaranya. Kini, Pelaku telah diamankan di Mapolres Jeneponto.

Laporan : Agen 042 Agung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here