SPIONASE-NEWS.COM,- BANTAENG – Kegiatan Polres Bantaeng pada hari Kamis 7 februari 2019,
Polres Bantaeng bersama Bhayangkari cabang bantaeng memberikan Bantuan kepada Korban Bencana Banjir Di Sapanang Kecamatan Jeneponto.

Polres Bantaeng memberikan Bantuan Berupa kebutuhan Pokok dan peralatan dapur serta tikar yang saat ini dibutuhkan oleh warga yang rumahnya hanyut terbawa arus Banjir

Dalam pendistribusian Bantuan Polres Bantaeng Dan Bhayangkari Cabang Bantaeng memberikan bantuan langsung ke 7 (tujuh) desa dan Dusun yang terdampak bencana, Ketuju desa/dusun tersebut antaralain Dusun Sapiri, Dusun Gandi, Dusun Sapanang, Dusun Sarroanging,Dusun je’ne tallasa, Desa kayu loe barat dan Desa Sapanang.

Bantuan yang diberikan merupakan bantuan personil Polres Bantaeng dan jajaran yang dikumpulkan dari seluuruh personil secara sukarela.

Dalam memberikan bantuan, Ketua Bhayangkari cabang Bantaeng Ny. Peni Adip turun langsung ke lokasi bencana di tujuh desa/dusun di kecamatan binamu Kabupaten Jeneponto.

Kapolres banteang AKBP Adip Rojikan Sik,MH. menambahkan ini bentuk empaty teman teman polres bantaeng terhadap musibah yang di alami saudara saudara kita semoga bermanfaat .

Kami mendoakan kiranya saudara saudara kita diberikan kekuatan dan dimudahkan dalam menjalani kehidupan selanjutnya serta akan lebih sukses.

Laporan : Agen Suarni/Agen Borahima (Btg)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here