SPIONASE-NEWS.COM,- TAKALAR – Untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Takalar, anggota Polsek Galut laksanakan ops yustisi dengan di berlakukan PPKM.

Kegiatan ini di pimpin Kapolsek Galut Iptu Napa Giat tersebut di mulai pukul 08.00 s/d 09.00. Wita, bertempat di jalan raya Galesong depan Mako Polsek Galesong Utara Kabupaten Takalar,. Jumat (16/07/2021).

Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah berkembangnnya Covid – 19 di wilayah Kab. Takalar

Operasi yustisi ini untuk menyadarkan masyarakat dalam pemakaian masker kepada pengguna Jalan raya agar supaya warga mematuhi prokes dengan di perlakukanya PPKM mikro dalam rangka pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan ops yustisi tersebut Menghentikan pengendaran di jalan raya dan memberikan penyuluhan kepada warga yang tidak memakai masker, untuk memakai masker guna pencegahan Covid-19.

Operasi Yustisi berdampak menciptakan kepatuhan warga guna turut serta mencegah penyebaran Virus Corona dan melaksanakan protokoler kesehatan Covid-19 di wilayah Kabupaten Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH, ditempat terpisah menerangkan bahwa dengan di adakanya operasis yustisi dengan tujuan untuk menyadarkan warga masyarakat mematuhi prokokol kesehatan, dari satgas covid-19 dan selalu menggunakan masker bila keluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Takalar. Tutur AKBP Beny.

Laporan : Agen Rustan R Jentak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here