SPIONASE-NEWS.COM,- PAINAN SUMBAR – Banyak isu yang berkembang bahwasanya saya adalah calon boneka. Dengan ini saya tegaskan bahwa saya bukanlah calon boneka,” tegas bakal calon Bupati, Dedi Rahmanto Putra, kepada wartawan seusai mendaftarkan diri menjadi calon Bupati yang berpasangan dengan calon Wakil Bupati, Arfianof Rajab, di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pesisir Selatan, Painan, Minggu (06/09/2020).

Menurutnya, jika memang calon boneka tidak mungkin akan mendapatkan dukungan dari 5 partai politik dan memperoleh 16 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pesisir Selatan.

“Saya bersama-sama dengan partai pengusung, yakni Golkar, PPP, PKB, PDI-P dan Hanura disini menegaskan bahwasanya kita komitmen untuk bersama-sama bertarung dengan kandidat lain,” ujarnya didampingi para Ketua Umum dan Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai pengusung.

Sekali lagi, tegas pria yang biasa disapa Dedet ini, dirinya bersama Arfianof Rajab merupakan pasangan yang maju menjadi calon bupati dan wakil bupati karena didukung oleh masyarakat dan dibuktikan dengan dukungan partai politik.

“Sebagai catatan, dengan dukungan 16 kursi di DPRD, ini menjadi dukungan terbanyak dibanding calon yang lainnya. Maka, dengan ikhitar dan DOA masyarakat Pesisir Selatan bersama-sama kita mewujudkan Pesisir Selatan Maju, Merata dan Sejahtera,” tutupnya.

Laporan : Agen Fikri H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + twelve =