SPIONASE-NEWS.COM,-ACEH- Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan, Ditjen GTK mengadakan pemilihan kepala sekolah, pengawas sekolah, tenaga laboratorium sekolah, tenaga perpustakaan sekolah dan tenaga administrasi sekolah yang berprestasi Tingkat Nasional di hotel Millenium Sirih, Sabtu (11/8).

Dinas pendidikan Aceh mengirimkan 9 peserta ke Ajang Lomba tersebut dan dilepas oleh Kadisdik Aceh, Syaridin.S.Pd M.Pd, dari Dinas Pendidikan Provinsi Aceh.

Diantara peserta yang dikirim adalah peserta yang lolos di tingkat Provinsi Aceh diantaranya adalah Drs.M.Nasir,M.Pd, Pengawas SMS Disdik Aceh wilayah Pidie, Erliadi,MT, Pengawas SMK Disdik Aceh wilayah Aceh Timur, Hamdani, S.Pd,M.Pd, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bireun, Muhammad Amin,SP.MP,l

Kepala Sekolah SMK PP Negeri saree, Charurradir,SE dan tenaga administrasi SMAN 1 Manyak Panyed Aceh Tamiang, Nota Andita,S.Sos, tenaga administrasi SMKN 1 Lhokseumawe, Isra Mulia, S.Ip, Pustakawan SMA Negeri 1 Seulimeum, Aceh Besar, Evi Deviana,S.Pd, laboran SMA – SMQ unggul Ali Hasjmy, Kabupaten Aceh Besar dan Rita Raminingsih,S,P, Laboran SMK PP Negeri saree.

Sebelumnya para peserta sudah di Diklat kan di hotel Grand Syariah selama 4 hari untuk pembekalan peserta. Menurut Syaridin,S.Pd.MPd para peserta diharapkan dapat memberikan yang terbaik untuk Aceh dalam mendukung dan mengsukseskan program Aceh Carong. diharapkan akan mampu memberikan kontribusi bagi Kependidikan Aceh dan mampu mengukir prestasi.

Sementara itu Muhammad Amin SP.MP, Kepala Sekolah SMK PP Negeri saree, mengharapkan doa semoga Aceh akan mampu mengukir prestasi-prestasi, mohon doa guru-guru semua, semoga kami berhasil membawa misi ‘Aceh Carong’, katanya saat menuju bandara Sultan Iskandar muda menuju Jakarta.

Laporan : Agen mti (Aceh)

Editor : Agen 007 IJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two + eleven =